my room

genk gendut ke rumah mega

pada hari sabtu tanggal 18 febuari kalo ga salah ada acara campus day di sekolah.

terus karna males akhirnya ga dateng deh….

tiba tiba pas lagi adik nonton wisata kuliner eh ada sms masuk

dian: til….gue kerumah lo ya

gue : hah ngapain

dian: ngerjain tugas ekonomi

gue: yah gue mau nganterin nyokap ke stasiun

dian: yah gue udah di ksu trus gmana?

gue: yaudah deh

dian: asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

tiba tiba suara terdengar suara motor supra datanglah si dian dan devi alay

sementara dian dan devi istirahat dikamar gaul gue anter mama ke stasiun….

akhirnya pulang dengan membawa seratus lembar polio dan sebungkus gorengan stadela

sekitar jam satu siang datanglah manda dan bagas yang dari pagi emang udah ribet mau nyusul tapi ketahan di sekolah

sialnya bagas sempet liat rambut unyu gue yang ga sempet dikerudungin

astaga –______– ketauan deh

karna kehadiran mereka kamar jadi panas padahal ac udah diturunin banget suhunya.

untung kamar gaul tahan sama kita kita. sambil ngerjain ekonomi manda sama bagas bikin video covering sedangkan gue, dian, devi asik wabcam-an

skippppppppppppppp

-sholat magrib-

ini bagian paling penting yang ga bakal gue lupain sampe gue udah masuk ui jadi sarjana nikah sma orang kaya punya anak dua dan jadi ibu ibu gaul yang suka nongkrong di foodcourt PIM

setelah solat bagas liat liat isi kamar gaul lalu ada poster infinite yang gue tempel deket meja belajar

bagas: ih ih ih ini mirip anak ipa satu deh

manda: mana mana

devi: mana mana (dasar alay ngomong aja ngikutin)

gue: *nyamperin mereka* apaan gas?

bagas: ini mirip banget anak ipa 1 yang waktu itu kita kerjain

gue: *speechlessssssssssssssssssssssssssss*

manda: iya mirip

bagas: dower nya sama tapi yang ipa satu bantet

gue: *ngomong dalam hati* ohsiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitman bagas gue kempesin perut lo

tiba tiba dian selesai solat dan mancing mancing pecakapan

dan gue memutuskan keluar dari kamar gaul dan masuk kamar mandi, buka baju terus mandi wajib

satu hal dari kejadian ini yang bisa dipetik “birrrr….u are really really look like jang dongwoo, marry me plese”

hahahhahahahahahahahhahahiohdwjoqwjdwsndojdo

setelah solat kita memutudkan cari makan karna malem minggu itung itung cari angin juga dan kita memutuskan untuk makan di? di? di? WARUNG BUBUR FAMILY JAYA oyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dalam hati “bir semoga kita ketemu”

dan bagas langsung bbm julpa buat ketemuan disana

sampe warbur ternyata doi ga ada yaaaaaaah :(((((((((

pertemuan selanjutnya memang tidak seperti pertemuan pertama

setelah kongkow di warbur kita pulang kerumah masing masing

-THE END-

hasil wab cam dikamar gaul

cantiiiiiiiiiiiiiiik kan

Advertisements