Uncategorized

Roadshow 5cm the movie at FIB UI

Image

akhirnya hari yang dinanti nanti tiba juga.

5cm…novel indonesia terkeren karangan mas donny dirgantoro itu akhirnya di filmkan

gue baca novel ini sebenernya udah lama pas masih smp waktu itu pinjem punya ka siti eh pas kelas 3 sma si wiwit bawa novel itu ke sekolah eh anak anak jadi latah semua

 

novelnya itu super bagus pokoknya isinya semua tentang motivasi

awal cerita itu novel emang agak porno sih si jafran yang otaknya cabul abis tiap hari nebakin warna beha nya dinda hahaha

tapi pas ditengah cerita itu yang paling memotivasi… mereka manjat puncak mahameru *mupeng*

dan kata kata yang paling gue inget itu yang “gantungkan cita-cita lo 5cm dari jidat” gitulah pokoknya, maklum udah lama banget bacanya

dan ending ceritanya itu loh buat gue menganga selebar lebarnya intinya kita ga akan bisa menebak jodoh kita siapa haha

jadi kalo di filmnya tokoh genta diperanin sama fedi nuril, riani: raline, jafran: herjunot, dinda: pevita, ian: igor saykoji dan arial: DENI SUMARGOOOOOO ❤

aduh ototnya deni tuh waw banget apalagi dari semuanya dia paling tengil aaah sukaaaa ❤

kalo nonton konser biasanya bawa banner bertuliskan cho kyuhyun, tadi pas roadshow gue bawa kertas bertuliskan “DENI” dihiasi gambar love dipinggirnya

HAHAHAHA ALAY BANGET KAN? sumpah ini ide nya tiwi

ah pokoknya harus nonton deh filmnya tanggal 12.12.12

ya ini pembuktian lah dari gue, orang orang nilai gue gak nasionalis atau bias korea lah tapi sebenernya gue masih suka karya karya indonesia, ya karna ini tuh berkualitas gak kaya film lain yang bisanya ngangkat cerita horor dibumbui adegan pamet t3t3 -_- hah

thousands thumbs up lah buat 5cm :”))))))

dan buat koko DENI >_____< ah ganteng banget, badan nya bagus lagi *berguling*

ni foto fotonya

very very crowdeeeeeeeeeeeeeeeeeed 1500 orang dalam 1 mini auditorium haha

Image

 

nih lebih deketnya, itu yang paling pojok pake baju item si koko ganteng

Image

 

posisi gue sebenarnya…. pas fedi sama deni lagi cerita

Image

Advertisements
my room, Novel

Diskusi buku “BOKIS”

kemarin tepatnya rabu 22 november 2012 ada diskusi buku, sebenernya si ini karna mas heri (guru mpkta) yang nyuruh kita sekelas mpkta termasuk anak paralel yang dia ajar buat dateng ke diskusi buku itu. karna kata mas heri dapet snack jadi gue sempetin dateng padahal mau bolos hahahaha najong bukan bukan karna diabsen

Judul : Bokis (kisah gelap dunia seleb)

pengarang: maman suherman (gokil banget ni orang)

jadi…. buku ini nyeritain tentang kehidupan dunia seleb yang amat sangat gemerlap namun disisi lain ternyata gelap juga (?) jadi dibuku ini diungkap kelakuan kelakuan seleb yang menghalalkan segala cara demi popularitas.

isi buku ini buat gue dan temen temen terkejut, pasalnya si mas maman cerita kalo ada penyanyi terkenal yang udah banyak dapet award tapi ternyata itutuh bukan suara dia O______O penasaran banget gue gilsssssssssssssssssssssss

selain cerita tentang bukunya, mas maman ini juga cerita tentang masa kuliahnya doi ternyata anak fisip juga jurusan kriminologi tapi pada akhirnya mendedikasikan diri sebagai jurnalis.

sebenernya gue pengen banget beli buku ini tapi apa daya didompet gue pada saat itu cuma ada selembar duit bergambar otto iskandar dinata padahal harga bukunya Rp40.000 tapi pengennya sih tetep beli juga di toko buku baru fisip ui tercinta jeng jeng jeng CITABOOKSTORE………………..

kalo gue sih ikut seminar atau acara yang berbau menambah ilmu asik asik ajaa apalagi kalo daper makanan gratis THIS IS THE REAL TRASH PERSON !!!! engga ! gue cuma bercanda hehe.

ni ada foto kita kita sama mas maman yang super gawul…

tuh mas maman yang ditengah yang tidak memiliki rambut dikepalanya

muka gue ketutupan bella IHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Uncategorized

Kamis Membahana Hahahahaha

Hari ini tanggal merah gue juga lupa tanggal merah kenapa…

tadinya hari ini mau karokean sama anak ADM tapi pada ribet dan ommdo huft jadi ga jadi deh. untung gue masih punys temen yang hyper banget asik nya . ya biar pun alay haha si @diannoerhkmh sama si @deviana_dj

biasanya kita kalo liburan gini holiday bareng sama FWB namun dikarnakan abang julpa ga pulang ke depok, terus si bunga sama kang kumpluk mau ngedate berdua, terus manda rahangnya kegeser abis nonton owl city tadi malem, ari, bagas sama rizki ga ada kabar, jadilah tinggal kita bertiga, gue (Tiffany) , dian (Yoona) dan devi (seohyun)

kita kemana coba hari ini???? SENTUL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ah pakepik loh meg

intinya sih hari ini ga jauh jauh ngeflashback masa lalu terus akun gue dibajak sapi perah sampe nambah 100twit #ngeri

dan malemnya kita makan di nasi uduk kalong mantep banget deh semacam nasi dadap gitulah sayang mau ke dadap jauh terus nyari yang deket dan ketemulah nasi uduk kalong. kapan kapan ajak yang lain kesini, apalagi abang julpa kalo masalah makan ginian pasti serius banget deh kaya ngerjain soal UN haha
amazing day

amazing story

amazing friendship

goodnite

 

Uncategorized

Restoran Korea Perpus UI

sebenernya gue kesana sebelum jadi mahasiswa ui alias pas masih SMA. gue bertiga sama bela, vindry. sekarang kita bertiga udah resmi jadi mahasiwa sana hahaha

jadi ceritanya mau simulasi jadi orang korea

yukcapcusssssssssssssssssssss

kita mesen 5 makanan JENG JENG INI DIA FOTONYA

 

yang pertama ada tteokbokki makanan yang warna merah itu loh, itu kue beras yang rasanya pedes+ asyem. rasanya juga enakan buatan lim oppa pas kcd haha kalo disini tteoknya agak lebih keras dan kuahnya lebih asem bella aja sampe ga makan, tapi at least lumayan lah daripada tteok instan yang dijual di onlineshop -___- oiya ii harganya Rp.27.000

 

yang kedua ada ini…………. KIMBAB

kimbab tuh kaya sushi tapi versi koreanya direstoran itu ada 2 versi kimbab , yang biasa sama yang digoreng harganya sih sama aja tapi gue lupa harganya antara 25 ribu atau 30ribu gitu. tapi kita milih yang ga digoreng biar lebih original wkwkwk isi dalemnya ada sayuran: timun sama wortel, daging dan satu lagi gue gatau namanya…itu khas korea kali ya kalo disini rasanya kaya rebung gitu
. ini juga lumayanlah cuma porsinya itu banyak banget jadi harus rame rame makannya.

yang ketiga ada ini……..ININIH WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW

kenapa gue heboh? KENAPAAAAAAAAA????????????????? ITS KIMCHI BOKKEUMBAP alias nasi goreng kimchi

YATUHAN YAALLAH RASANYA MAKANAN INI TUH <///////////////////3 iya… iya ZONK buat gue T______T lidah indonesia gue ternyata masih berfungsi!

nasi goreng ini rasanya aseeeeeem banget terus pedes juga cuma pedesnya aneh banget kaya nyekik gitu ditenggorokan. cerita nya begini! gue orang pertama yang nyobain makanan ini terus pas gue makan kaya kecekik alhasil vindry sama bella pun kaget gue kenapa lalu mereka nyodorin sup rumput laut jadituh makanan ini disuguhin bareng sama sup rumput laut sebagai pendamping…… gue pun menyendok kuah sup tersebut DAN APA YANG TERJADIIIIIIII?????????????????????? OHOOOOOOOOOOOOOK gue pengen nyembur bella sama vindry cuma di depan gue ada ahjumma yang punya restoran alhasil gue menelan itu dengan susah payah

rasa sup rumput lautnya itu super amis! AMIS BANGET -______- gue heran kok orang korea kalo ngerayain ulang tahun makan makanan begitu -_- itusih malah memperpendek umur wkwkwkwwkwkwk

makanan yang ke empat adalah ini MY LOVELY PATBINGSU

SUMPAH INI ES TERENAK YANG PERNAH GUE MAKAN

namanya patbingsu ini tuh es kacang merah selain itu isinya ada buah yang gue gatau namanya rasanya asem asem enak, terus ada permen rasanya kenyel kenyel, ada kaya kolang kaling tapi versi korea . diatas es ini ditabur serbuk serbuk gitu, serbuknya kaya rasa kacang. pokoknya es ini tuh aseli enak banget MASHITAAAAAAAAAAAAAAAAA :9

ceritanya kita udah kenyang+mual dan campur campur deh rasanya tapi kita masih penasaran HAHAHAHA akhirnya kita memutuskan buat pesen lagi . tapi kali ini lebih hati-hati milih makananya .

kita mesen ini………………….makanan kesukaan kyuhyun JAJAMYEON (mie hitam dingin)

ini juga enak ya dibanding nasi goreng kimchi sih….. harganya 30rb tapi kalo ga salah gue udah lupa soalnya…. akhirnya lidah gue sama kyuhyun hampir sama :’3 wkwkwkwk apalagi kalo makannya pake saos, lain kali kesini lagi gue bakal bawa saos dari rumah hahaha

yak itu aja sih….. yang paling juara sih emang patbingsunya. oiya dan yang paling penting makanan di resto korea perpus ui ini dijamin HALAL terus ahjumma nya juga baik banget walau ada karyawannya tapi dia ngedatengin kursi pembeli satu satu buat mastiin kita duduknya nyaman apa engga.

tapi setelah gue kesini mata gue pun terbuka bahwa emang makanan indonesia paling juara selain enak murah lagi coba itung gue disana hampir menghabiskan 180ribu buat makan doang -___- kalo makan soto mie bogor atau batagor griya dapet berapa mangkok coba HAHAHA

tapi ini just a short journey sih coba coba doang ngilangin penarasan

rencananya kalo punya uang lebih (?) mau nyoba makan di sorak. APA ITU SORAK? sorak itu restoran korea yang ada di dalem FISIP UI. UI emang kampus yang banyak seliweran orang korea hahaha mukzizat banget kehadiran gue disini tuh. bisa cuci mata sama OPPA OPPA hahahhahaha siapa tau dapet jodoh orang korea dikampus /ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiik OIYA KYUHYUN mau dikemanain ya.

engga gue masih cinta pria indonesia kalo soal jodoh tapi kalo ada OPPA yang seiman WHY NOT??? /ngik

annyeong. bye. selamat sore :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))