Uncategorized

1 januari 2013

hari pertama di tahun yang baru…

sedih rasanya meninggalkan 2012 yang terlalu berkesan…

berlebihan? ah engga kayanya

di tahun 2012 ini gue pertama kalinya mendapatkan pencapaian yang tertinggi yang pernah gue alami selama 17 tahun gue berkelana di dunia ini

dulu pas jamannya gue sd, gue sama almarhum papa sering pergi ke tebet naik kereta

dan setiap ngelewatin stasiun ke 2 setelah stasiun depok baru gue selalu berebut ngeliat ke jendela walaupun keadaan kereta yang kaya ikan pepes demi melihat satu hal

Universitas Indonesia

kayanya itu tempat punya ke istimewaan sendiri gitu. soalnya gue paling suka liat danaunya dari jendela kereta. dulu gue berangan angan bukan pengen sekolah disana tapi pengen banget naik perahu di danau UI -_- ngok

terus pas gue lagi fokus menikmati pemandangan yang durasinya paling 10detik papa gue tiba tiba ngomong “ka semoga kamu bisa kuliah disitu ya”

gue yang waktu itu baru kelas 4sd langsung ngomong dalam hati “alah ga mungkin itukan cuma buat orang pinter”

dulu dan sampai sekarang UI itu begitu WAW dimata orang orang (gak semua orang sih) kayanya tuh kalo elo bisa masuk UI orang orang sekampung bahkan sekelurahan bakalan tau apalagi kalo nyokap lo sering ikut arisan dan bokap lo sering ikut ngeronda

tapi engga buat gue dulu. gue ga pernah berangan angan jadi mahasiswa UI gue cuma berangan angan naik perahu di danau UI

tapi itu berubah 6 tahun kemudian

gue sekolah di SMA swasta (sedikit stres akibat ini)

tahun kedua gue ikut tes kepindahan di sebuah SMA negeri ter-elit ter-gaul sekota depok -_- sekolah yang gue idam idam kan dari dulu karena jaraknya deket dari rumah dan gue bisa cepet cepet pulang udah gitu disana banyak temen temen SMP gue

awal masuk disekolah itu suasananya emang ga enak. ya ngerti lah gimana rasanya jadi anak baru pasti ada aja yang jadi omongan. untung nya disana banyak yang udah kenal sama gue hehe

motto gue waktu itu: “anak mutasi juga bisa berprestasi”

dan alhamdulillah gue bisa membuktikannya selama dua tahun gue disitu

alhamdulillah lolos seleksi sekolah buat snmptn undangan

alhamdulillah lolos seleksi diknas juga

dan alhamdulillah mendapatkan 1 dari 16 kursi di Ilmu administrasi negara Universitas Indonesia

dan yang baru gue sadar sekarang “perkataan itu bener bener adalah doa”

sekarang tinggal mempertahankan apa yang udah gue dapatkan.

2012

selain itu banyak banget kejadian kejadian berkesan di 2012 ini sebagian kecil yang gue inget aja

*mabok tryout

*tragedi bunderan HI yang membuat gue pulang kerumah jam 1 malam -_-

*berantem di kelas sama tommy

*futsal sambil hujan hujanan di lapangan sama anak anak sekelas

*latian teaterikal sampe badan rasanya mau copot

*tampil (kalo ini jantung yang mau copot) dan gue kebagian nge-rap juga wth

*SS4 INDONESIA

*perpisahan sekolah hiks

*lulus UN dan SNMPTN

*ngerayain ultah julpa di sentul

*pindah rumah

*Oktober with love dan bertemu —————————————————-

*LDMK dan resmi menjadi anak ADM

*team building bareng anak anak konnas

*pertama kalinya ngerasain UAS di dunia perkuliahan

*29 desember 2012: meet and great sama FWB terus ngebakar rumah daru

*30 desember 2012: gue ga keluar rumah sama sekali berkat acara M&G semalem. gue terserang diare akut yang diduga diakibatkan oleh tapak dewa entah milik daru, julpa, bagas, ari atau kiki.

*31 desember 2012: ngerayain tahun baruan dirumah gue bareng SYI . acara ini diduga menjadi ajang pamer pacar yang dilakukan oleh inisial D dan inisial A

*dari 2011 sampai akhir 2012 sapai awal 2013 perasaan itu belum berubah

2013

*hari ini: gue, uwi, rini ke tempat kerjanya dyah dibilangan depok mentok mentok jakarta. awalnya kita kesana karna pengen ngeliat menager dyah yang diduga melakukan tindak diskriminasi terhadap temen gue yang satu itu. eh pas kesana malah ada mas mas berseragam biru yang entah kenapa selama gue duduk doi selalu muncul dan curi curi pandang ke arah gue. masyaallah ini gue yang geer sumpah hjsidbskjbcksbcksnbd

tiap tahun baruan gini banyak banget orang orang yang nulis harapannya di twitter, tidak lupa diiringi hastag #2013wish. kalo gue mikirnya harapan itu tidak perlu diketahui orang orang, cukup tanamkan dalam hati, pikirkan apa yang akan dilakukan untuk membuat itu gak cuma sekedar harapan, lalu bergerak untuk membuat harapan itu menjadi kenyataan.

 Selamat datang 2013. Barakallah :’) AMIN

Advertisements