Uncategorized

The Beginning

Bismillahirrahmanirrahim

Image

Bergerak Memberi Arti

Advertisements
Uncategorized

cerita mistik hiiiiiiiiiiii~~~~~~~~~~~~~`

“nyari buku” itulah niat kami (gue, nisa, unge) pergi ke pasar senen

sekitar jam 10 pagi kita berangkat dari depok, naik kereta ekonomi loh haha karna kereta itu yang berangkat duluan. agak kasian sebenernya sama nisa dan unge karna naik kereta ekonomi, karna biasanya mereka menggunakan kendaraan yang nyaman dan ber-ac

tapi dengan kaya gini bisa lebih melihat ke bawah kan

sampe di stasiun cawang kita bertiga langsung ke halte busway cikoko

naasnya gue sebagai penunjuk jalan lupa halte yang kiri atau kanan alhasil kita bolak balik nyebrangin jembatan sampe 2x  akhirnya kita naik busway dulu sampe halte tebet, lagi lagi kami tidak beruntung halte tebet bukanlah halte transfer jadi sang penjaga loket busway menyuruh kita untuk naik busway lagi ke arah pancoran baru balik arah ke halte sebrang yang bisnya menuju bnn. dari bbn kita transfer lagi menuju kp. melayu dari kampung melayu barulah kita menuju senen. BINGUNG KAN?????

ini akibat kepikunan gue yang udah akut banget haha

sampe di senen mata gue langsung tertuju ke sebuah gedung bioskop tua yang wujudnya kumuh agak seram, dan banyak poster poster film dewasa yang awanya gue kira itu pajangan doang. lalu kami berjalan ke arah gedung bioskop tua tersebut. gue yang emang iseng langsung nengok nengok ngeliatin itu bioskop dan gue langsung tertarik ngeliat poster gede film 5cm yang terpampang dipermukaan gedung kumuh tersebut.

dan

WHAT THE HELL!!! ternyata itu bioskop buka dan yang paling angker HARGA TIKETNYA GOCENG!!!! LIMA RIBU RUPIAH MEN!!!

bayangin kalo lo nonton di 21 atau di platinum atau di blitz megaplex. itu sih buat beli popcorn aja kaga dapet -____-

langsung lah gue nengok ke nisa dan unge lalu sambil bercanda gue berkata “eh nonton yuk, goceng doang men” gatau suara gue yang terlalu kenceng atau emang ada sesuatu yang mistik di sekitar situ, langsung ada seorang ibu yang datengin kita bisa dibilang doi pedagang asongan di daerah senen.

“nonton???!!!goceng…goceng…jangan kesana kau” gue lupa pokoknya pake logat batak lah -_-

kita pun langsung ketakutan gitu -_- dan langsung lari ke arah tukang buku

hhh dalam hati gue pun merutuk “aseli ni tempat mistik amat sih”

dan akhirnya kita bertiga memutuskan setalah nyri buku kita akan nonton di cinema21 atrium haha

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

usut punya usut ternyata emang itu tempat mistik gitu

pas udah sampe rumah gue langsung ngegoggling tentang itu bioskop

ternyata namanya “grand teather senen”

nama doang keren jir~~~~

dan dan dan bioskop itu punya sejuta cerita yang bikin gue merinding

kenapa?

ternyata itu bioskop gocengan tersebut udah berubah fungsi jadi tempat mesum. dari sekian banyak artikel yang gue baca mengatakan bahwa disana udah jadi arena ngesex kaum yang haus akan kenikmatan(?) ada pasangan homo lah, prostitusi, dan yang berbau ke birahi-birahian -______-

gila ya

apa jakarta udah sekeras itu

dan alhamdulillah allah nyelametin kita dari itu tempat maksiat dan ini jadi pelajaran banget buat gue supaya jangan asal, jangan sok tau, dan jangan tergiur dengan yang gocengan.

SELALU WASPADA DIMANAPUN ANDA BERADA DAN KEMANA PUN ANDA PERGI

selamat malam .