Uncategorized

just a random thought

Dulu pas kuliah pasti sering banget cerita cerita tentang masa depan, salah satunya nanti pengin tinggal dimana atau rumah impian kaya gimana, tinggal di apartemen atau rumah biasa aja, dan aku selalu jawab pingin tinggal di Bogor. Aku pingin tinggal di Bogor karna masih lumayan sejuk (asal bukan daerah pajajaran) selain itu karena banyak makanan enak enak dan yang paling penting ngga jauh dari Depok.

Aku pingin banget punya lingkungan rumah yang sejuuuukk, yang enak buat tidur, yang asri deh pokoknya, ntah lah bakal kesampean atau nda

Akhir-akhir ini aku lagi penat sama tuntutan hidup, kadang stres kalau mikirin tapi bahaya juga kalo ga dipikirin hmmm bingung kan. Terus kemarin waktu pulang dan menghadapi kemacetan (tiap hari ini mah) aku kepikiran pingin tinggal di daerah yang masih pedesaan aja. Tiap pergi ke Sukabumi (rumah bibi) rasanya beda aja gitu. Kalo disana belum subuh aja udah bangun karena dingin, terus speaker solawatan mushola buat bangunin subuh udah kenceng banget suaranya. Disana airnya juga masih bagus banget beda deh rasanya kalau mandi, lebih seger gitu. Suasana disana juga lebih religius, rasanya aku kangen magrib solat jamaah terus langsung ngaji, dengerin ceramah, huhu bahkan sekarang kalo ga magrib dijalan ya magrib di kantor. orang-orang disana juga santun santun beda banget sama disini yang kalo lagi macet terus kesenggol dikit langsung deh keluar kebun binatangnya :”

Nah masalahnya lagi kalau tinggal didesa terus kerja apaan? hahaha

Buat mencukupi hidup sebenernya bisa berternak, bertani, atau berkebun tapi pasti mikir lagi kalau masalah ini wkwkwk

mungkin ini bisa jadi alternatif dimasa tua nanti (kalau panjang umur pastinya)

21/12

Cheers

 

Advertisements