Unconditional Love

5718338658_836237b137_b

Unconditional love is known as affection without any limitations, or love without conditions. This term is sometimes associated with other terms such as true altruism or complete love.

Kalau dibahasa Indonesia kan mungkin artinya cinta tanpa syarat… hah emang ada cinta tapi tanpa syarat? saya pun masih bertanya-tanya akan hal tersebut.

kemarin, saya habis membaca sebuah postingan teman mengenai unconditional love disini kemudian kalo yang tau ada selebtwit sekaligus penulis (ko alex) juga pernah nulis tentang unconditional love disini kedua ceritanya hampir sama

Sepintas saya paham apa yang dimaksud cinta tanpa syarat… namun rasa-rasanya mungkin hanya 1 dari 1000 yang merasakan cinta tanpa syarat.

rasa cinta emang bukan buat pasangan saja, bisa ke orang tua, keluarga, sahabat, teman, bahkan ke hewan peliharaan.

Kadang dalam hubungan anak dan orangtua pun masih banyak tuntutan/syarat kemudian mendengar banyak cerita teman yang memiliki pasangan, bahkan yang sudah menikah pun mereka masih sering menuntut pasangannya ini dan itu.. dengan alasan untuk kebaikan bersama.

cinta sih tapi ada tapinya

sampe menulis ini pun saya masih belum paham sebenarnya yang dimaksud unconditional love… mungkin karena belum merasakannya

Ah tapi….rasanya…unconditional love harus diciptakan antara hubungan manusia dan tuhannya

mencintaiNYA tanpa syarat sepeti IA mencintai makhlukNYA…

-maaf kalo random

 

 

 

 

 

 

Published by megagamega

annyeong haseyo^^ iam megawati 94lines

Leave a comment